NEWS FLASH


Berita Terbaru Seputar Flash News

~ Kenapa Harus Main TOS ? ~


Mulai tanggal : 2016-05-30 11:09:20
View: 0

Tree of Savior Indonesia ,

Game yang terbilang sangat di tunggu oleh para Gamer Senior MMORPG ini akan melaksanakan OBT pada tanggal 01 Juni 2016.

Game yang satu ini memiliki daya tarik dan sambutan yang cukup besar oleh para gamer. Makanya Game yang satu ini telah dinobatkan sebagai game yang paling ditunggu di 2016. Apalagi kalau kalian penggemar Ragnarok Online (Lyto) yang seperti kita ketahui, telah merupakan game paling sukses di Indonesia dan melegenda. Kenapa demikian , Hakkyu Kim kreator asli Ragnarok Online sendiri loh yang menciptakan game ini ♥

Lalu, Kenapa kita semua harus cobain game yang satu ini ?

Berikut beberapa alasan "Kenapa harus main TOS"

 

1. Nostalgia 

Para gamers MMORPG Senior tentunya kangen banget sama game ciptaan Hakkyu Kim seorang kreator Ragnarok Online, yang notabene merupakan game online tersukses di Indonesia di 200-an, bahkan sampai saat ini masih membuka layanannya setelah lebih dari satu dekade. Gameplay dan juga gaya grafisnya pun isometris ala RO, yang membuat banyak pemain serasa nostalgia kala memainkan Tree of Savior. Bahkan, banyak yang menganggap inilah "sekuel" RO yang sebenarnya dari tangan dingin yang sama.

 

2. Publisher-nya Sangat All Out dalam Menyiapkannya

Dipublikasikan oleh Gemscool (PT. Kreon) sejak pertama kali mengkonfirmasikan bahwa Tree of Savior adalah game terbaru tahun ini telah melewati banyak test, Gemscool sangat habis-habisan (all out) dalam menyiapkan game ini loh. Banyak hadiah menarik, semakin intens berdialog dengan komunitas, hingga layanan yang telah diperbaiki dari sisi teknis maupun hal semacamnya. 

 

Dan jangan lupa, bagaimana "all out"-nya Gemscool bisa dilihat sejak pertama kali membeli lisensi game ini. Karena seperti yang kita tahu, Indonesia adalah negara pertama yang sudah memiliki publisher resmi untuk Tree of Savior, bahkan sebelum server SEA-nya ada. Bahkan nantinya gamer di Indonesia bisa memilih untuk bermain melawan gamer-gamer di Asia Tenggara lainnya lewat server yang disediakan.

 

3. Sambutan Baik di Dunia Internasional

Sejak membuka layanan di negara asalnya, Korea, game besutan IMC Games ini sudah mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Untuk CBT pertamanya saja di Kotea, game ini mencatat ada kurang lebih 90.000 gamer yang ikut serta. Belum lagi kampanye Steam Greenlight yang digelar, dimana hanya dalam waktu tidak sampai satu hari (cuma 10 jam !) game ini sudah mendapatkan puluhan ribu dukungan dan akhirnya di-greenlit oleh Steam.

Antusiasme ini juga akhirnya menular ke gamer Indonesia, dimana sejak awal layanan dibuka (CBT dan Exclusive Test), semua key pada CBT pertama yang dibagikan oleh Gemscool ludes, tidak ada yang tersisa. alias tidak pernah sepi. Hal ini menjadikan game ini sebagai game yang paling ditunggu, bukan cuma di Indonesia melainkan di dunia.

 

4.Indonesia Vakum Game Online PC yang Bagus di 2016

Saat ini, bisa dibilang game online PC Indonesia masih sepi. Game-game baru yang dirilis di awal tahun ini belum ada yang menjadi blockbuster. alias benar-benar "meledak" di pasaran. Tentu kehadiran TOS bisa menjadi pase di tengah keringnya game online PC berkualitas tersebut.

 

5. Class System & Fitur

dalam MMORPG tentunya tidak asing dengan sebutan "class" atau "job" atau "Profesi" kan ?. Ya !, Sistem Class dan job dari Tree of Savior mirip sekali dengan Ragnarok Online dimana terbagi 2 yaitu level karakter dan level class. Nama-nama pilihan job juga sangat familiar dengan RO 1 namun dengan jumlah yang lebih banyak mencapai 80 CLASS dalam TOS ini .. woow ! dan untuk fitur lainnya juga terbilang unik dangan sangat berbeda dari game game MMORPG pada umumnya termasuk gameplay PVP.

 

Itulah beberapa alasan kenapa kalian harus cobain TOS di masa OBT yang akan datang ini. So !, buat kalian yang ngakunya pecinta MMORPG legendaris, wajib cobain ini game :D

Thank You

Facebook : Tree of Savior Indonesia Official

Website : Tree Of Savior

Related Artikel : 
http://www.duniaku.net/2016/02/20/alasan-tree-of-savior-bisa-sukses-indonesia/



L
o
a
d
i
n
g